Recent comments


Breaking News

DONASI PEMBEBASAN LAHAN DAN PEMBANGUNAN SEKOLAH TAHFIDZ MUTIARA ISLAM ISLAMIC SCHOOL MALANG


📌Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim No 1631)📌
Mau wakaf ?
Bank Muamalat (Kode Bank 147): 7110073778 a.n MUTIARA SUNNAH CENTER YYS
Facebook Yayasan Mutiara Sunnah : http://bit.ly/yayasanmutiarasunnahcenter
Facebook TK Mutiara Sunnah : http://bit.ly/tkmutiarasunnah
Facebook Mutiara Sunnah Islamic School : http://bit.ly/mutiarasunnahislamicschool
🏠🏘Alamat Kantor Yayasan Mutiara Sunnah Center : http://bit.ly/alamatkantormutiarasunnah


Yayasan Mutiara Sunnah Center adalah yayasan yang fokus utamanya bergerak dibidang pendidikan Islam beraqidah ahlus sunnah wal jama'ah dengan pemahaman shalafus sholeh. Kalau bisa kembali ke masa lampau kami ingin bersekolah yang mengajarkan aqidah yang lurus, akhlak mulia, hafal Al Qur'an, berpegetahuan luas dan memiliki ketrampilan hidup sesuai dengan bakat. Akan tetapi hal itu tidak bisa maka kami ingin membangun generasi Rabbani yang mumpuni lewat sekolah Islam.

Sekarang sudah banyak orang tua menyadari kesalahan dalam pendidikannya dulu maka mereka berusaha menyekolahkan anaknya di sekolah Islami. Akan tetapi sekolah Islam biasanya mahal dan tempatnya jauh dari rumahnya. Sekolah Islam mahal, karena biaya pembebasan lahan, biaya pembangunan dan biaya operasional mahal. Sekolah Islam yang nyunnah tidak menerima dana Bos (karena takut tidak amanah dalam pelaporannya ) dan sertifikasi guru maka sangat wajar sekolah Islam mahal.

Misi kami membuat sekolah berkualitas dengan biaya terjangkau. Alhamdulillah TK kami,TK Mutiara Sunnah yang telah berdiri th 2016 Sppnya murah milih sesuai kemampuan mulai Rp.80.000 sampai Rp.200.000 dan uang gedungnya Rp.500.000. Sedangkan TK sekelas TK Mutiara Sunnah di Malang SPP mulai Rp.200.000 sampai Rp. 600.000 uang gedungnya diatas Rp.2.000.000.

Untuk prestasinya selain diterima di SD Islam favorit seperti SD Islam Al Umm, SDI Khoirul Ummah dan Kuttab Al-Fatih banyak juara lomba tahfidz :


Shoffiyah Juara 2 Lomba Tahfiz katagori ½ Juz Tingkat Jawa Timur Di SMP Khoiru Ummah th 2017
Najashi Luay Allyasyalu Juara Harapan 2 Lomba Tahfiz katagori ½ Juz Tingkat Jawa Timur Di SMP Khoiru Ummah th 2017
Meilawati Krisdianingrum Juara 3 Lomba Tahfiz surat-surat pendek Tingkat Malang di Islamic Book Fair Skodam Malang Th 2018
Meilawati Krisdianingrum Juara 1 Lomba Tahfiz surat-surat pendek Tingkat Malang di Islamic Book Fair Skodam Malang 1 Desember2018
Meilawati Krisdianingrum Juara 2 Lomba Tahfiz surat-surat pendek Tingkat Malang di SD Islam Surya Buana Malang Th 2019
Meilawati Krisdianingrum Juara 3 Lomba Tahfiz katagori 1/4 Juz Tingkat Jawa Timur Di SD Khoiru Ummah th 2019

Untuk mewujudkan visi misi kami yaitu mencetak generasi Rabbani melalui pendidikan yang berkualitas dengan biaya terjangkau. Cara yang kami tempuh yaitu
1. Membuka donasi pembebasan lahan dan pembangunan sehingga sehingga siswa masuk membayar uang gedungnya sangat ringan.
2. Membuka donasi sarana prasarana, alhamdulillah pendaftar Mutiara Sunnah Islamic Center tahun ini biaya sarana prasana free karena sudah ditanggung donatur.
3. Untuk SPPnya dibuat pilihan sesuai kemampuan (subsidi silang)
4. Yayasan memiliki devisi usaha yang akan menopang biaya operasinal dan gaji guru.

Hasil musyawarah yayasan diputuskan untuk membuka donasi. Kami tidak punya banyak jaringan tugas kami hanya berusaha dan menata niat semoga Allah Ar Razzaq, Al Ghoniyyu (yang Maha memberi rezeki, yang maha kaya) memudahkannya.




suasana daftar ulang Mutiara Sunnah Islamic School