Recent comments


Breaking News

Pembebasan Tanah Sekolah Tahfidz di Malang

 


Riwayat singkat berdirinya sekolah tahfidz di Malang. Pada tahun 2016 berdiri sebuah TK Mutiara Sunnah menggunakan ruangan tamu rumah ustadzah Anjar di sebuah gang sempit di tengah sawah. dengan siswa 8 anak.  Di tahun ke dua kamar satu-satunya milik Ustadzah dijadikan kelas B kemudian kemudian pendirinya membuat kamar kecil di belakang rumah. 

Tahun ke tiga (2018) murid berambah banyak rumah ustadzah sudah tidak muat. Allah mendatangkan orang baik yang belum dikenal sama sekali menawarkan meminjami rumahnya yang besar 2 lantai di jalan strategis untuk di tempati secara gratis di Jln Mergan Veteran no 43. 

Kemudian dibuat Yayasan  diberi nama Yayasan Mutiara Sunnah Center pada tahun 2018. Untuk mengurus perijinan TK Mutiara Sunnah di diknas Alhamdulillah th 2020 ijin keluar. 

Dengan modal keyakinan kami di tahun 2019 membuat SD tahfidz dengan pemikiran di lantai atas ada satu kamar yang bisa menampung 7 anak untuk belajar. Alhamdulillah tahun pertama SD Mutiara Sunnah Islamic School mendapat murid 9 siswa. Lagi-lagi Allah mengirimkan orang baik meminjami gedung PKBM kalau bagi kosong ada 2 kelas bisa dipakai secara gratis. 




Kemudian kami ingin membebaskan tanah di Jln Putra Yudha I Tanjonrejo Sukun Malang lokasi masih satu RW dengan TK Mutiara Sunnah. Agar semua bisa kumpul jadi satu sementara ini kelas 1 di gedung Tk lantai 2 sedang kelas 2 dan 3 di PKBM ki Hadjar Dewantara Jln S. Supriyadi no 32 Malang.



Kami berdoa agar bulan Desember 2021 tanah sudah lunas semua agar nanti tahun ajaran baru tidak bingung mencari tempat. Kemudian bisa membangun kelas SD dulu. Dana yang masuk per 30 Oktober 2021 adalah 55 % atau Rp. 333.832.643,-. masih kurang Rp. 278.167.357.

Bank Muamalat 7110073778

a.n MUTIARA SUNNAH CENTER YYS 

Konfirmasi http://wa.me//628259470041

🖥Media🖥

Facebook Yayasan Mutiara Sunnah : http://bit.ly/yayasanmutiarasunnahcenter 

Facebook TK Mutiara Sunnah : http://bit.ly/tkmutiarasunnah 

Facebook Mutiara Sunnah Islamic School : http://bit.ly/mutiarasunnahislamicschool 

🏠🏘Alamat Kantor Yayasan Mutiara Sunnah Center : http://bit.ly/alamatkantormutiarasunnah


 

No comments