Recent comments


Breaking News

Syukur Alhamdulillah Atas Terbentuknya Yayasan Mutiara Sunnah Center


Rasa syukur yang kepada Allah yang tidak terhingga karena kemudahan yang diberikan-Nya sehingga lancar dalam pembentukan "Yayasan Mutiara Sunnah Center". Kami mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan mengundang seluruh keluarga yayasan dan Mas Defi dari Multazam Group biro haji dan umrah.

Pertama dibuka oleh Mas Fariz sebagai sekertaris yayasan sekaligus dewan pendiri, dilanjut sambutan Bapak H. Drs. Darto sebagai pembina TK Mutiara Sunnah, kemudian dilanjut sambutan oleh Pembina yayasan sekaligus sebagai dewan pendiri yaitu bapak Anang.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Bapak Hartono sebagai ketua yayasan sekaligus dewan pendiri. Beliau memperkenalkan satu persatu pengurus yayasan dan guru serta pengurus TK. Ucapan syukur atas kemudahan TK dari tidak punya gedung kemudian oleh bapak Anang dipinjami gedung secara gratis. Untuk ke notaris juga dimudahkan dalam biayanya yaitu ada muhsinin yang memberi donatur sebesar 5 juta.

Terakhir presentasi dari mas Defi untuk menyakinkan bahwa yayasan mutiara sunnah center bekerjasama dengan biro haji dan umroh dari group Multazam adalah sutu biro yang sesuai dengan Al Qur'an dan sunnah serta bonafit.

Demikian laporan kegiatan yayasan untuk pertama kali kumpul seluruhnya


No comments